Update Transfer Bali United, Kiper Berlabel Timnas Resmi Gabung, Ini Bocoran Pemain yang Merapat

Update Transfer Bali United, Kiper Berlabel Timnas Resmi Gabung, Ini Bocoran Pemain Lain yang Merapat Juara Liga 1 2021, Bali United mulai agresif di bursa transfer pemain pada pramusim 2022. Terindikasi, Bali United sudah mendapatkan beberapa amunisi baru.

Hal itu diperlihatkan Bali United melalui akun Instagram resmi @baliunitedfc pada Selasa (3/5/2022). Akun Bali United mengunggah video animasi yang memperlihatkan seragam dengan nomor punggung. Namun tidak diketahui siapakah pemilik nomor punggung di seragam Bali United tersebut.

Nomor punggung di seragam Bali United yang terlihat adalah 3, 73, 88, 21, dan 22. Ternyata, Bali United meminta para pendukungnya untuk menebak amunisi baru yang memiliki nomor punggung tersebut. Tebak2an welkam ."

Jika diurutkan mulai dari kiri berikut bocoran nama nama pemain anyar Bali United: 1. Nomor punggung 3: Ardi Idrus (bek kiri/Persib Bandung) 2. Nomor punggung 73: Jajang Mulyana (bek tengah/Bhayangkara FC)

3. Nomor punggung 88: M Ridho (kiper/Madura United) 4. Nomor punggung 21: Hendra Bayauw (gelandang/Persikabo 1973) 5. Nomor punggung 22: Novri Setiawan (gelandang bertahan/Persija Jakarta)

Para pendukung Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata ramai memberikan prediksi mereka. Belakangan, satu di antara nama nama tersebut terbukti benar benar resmi bergabung ke Bali United. Banyak yang menyadari bahwa nomor punggung pemain anyar Bali United tersebut, satu di antaranya dimiliki oleh bek kiri Ardi Idrus.

Ardi Idrus setelah hengkang dari Persib Bandung memang sudah dikait kaitkan dengan Bali United. "No 3 ardi idrus 73 jajang 88 m ridho 21 hendra bayau 22 nofri kalau ngak salah," komentar akun @i__f__91. "Yang gue tau cuma nomer punggung 3 sama 88," tulis akun @rizalhbb.

"Novri setiawan, M. Ridho, jajang mulyana, Adri idrus," komentar akun @ra.dit6172. "Diolass ne no 3 to de ardi idrus nah min diolas," tulis akun @oowkik. "Jersey terakhir tanpa nomer. Siapakah?," komentar akun @dewaangga94.

Belakangan, satu teka teki terungkap. Bali United resmi mendatangkan Muhammad Ridho sebagai penjaga gawang untuk Liga 1 musim depan. Pengumuman ini disampaikan melalui laman Instagram resmi mereka pada Rabu (4/5/2022).

Muhammad Ridho sebelumnya membela Madura United pada Liga 1 musim lalu. Dia tampil dalam 18 pertandingan untuk tim berjulukan Sape Kerrab. Sebelumnya dia sudah berlaga dengan Borneo FC dalam 51 laga.

Selain itu pemain kelahiran Pekalongan ini mencatatkan tiga caps bersama timnas Indonesia. Kedatanganpemain 31 tahun ini sangat dibutuhkan Bali United. Pasalnya, mereka sudah ditinggalkan dua kiper.

Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas tidak mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim depan. Selain M Ridho, saat ini Bali United sudah memiliki tiga kiper. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Rakasurya Handika, dan Komang Aryantara.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjelaskan jika M Ridho diharapkan bisa menambah kuat pertahanan Serdadu Tridatu. Apalagi, Ridho adalah pemain senior yang sudah lama tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Total dia sudah tampil dalam 101 pertandingan di kompetisi Liga 1.

“M Ridho resmi kami rekrut setelah sebelumnya Wawan dan Samuel berakhir kontraknya." "Tim pelatih meyakini bahwa M Ridho adalah salah satu penjaga gawang paling berkualitas di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan tim," kata Yabes Tanuri dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub. Yabes berharap kiper anyarnya ini bisa segera beradaptasi bersama Bali United.

Selain itu kedatangan M Ridho bisa menjadi ajang reuni dengan Nadeo Argawinata. Kedua pemain ini sempat membela tim yang sama, yakni Borneo FC, pada musim 2017 dan 2018. "Semoga M Ridho cepat beradaptasi dan bisa membantu Bali United meraih prestasi di berbagai kompetisi mendatang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.