Sisi Lain Maskulinitas Kaum Pria Bisa Dimunculkan Lewat Gaya Army Look

Gaya militer atau biasa disebut military style memang kerap menginspirasi industri fesyen dunia dari masa ke masa. Tampilan outfit ala militer yang juga akrab dikenal sebagai army look ini tentu dapat memunculkan sisi maskulinitas bagi siapapun yang mengenakannya. Baik perempuan maupun laki laki, akan menunjukkan sisi tegasnya melalui penggunaan tampilan fesyen satu ini.

Perlu diketahui, gaya militer telah memberikan pengaruh besar pada desain outfit menswear sejak berabad lalu. Bahkan hingga kini, fesyen ala army look ini masih tetap mencuri perhatian. Karena selain memberikan kesan manly, fesyen ala army look ini dapat melindungi nyaris seluruh bagian tubuh lantaran desain dan material bahannya yang memang disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan outdoor.

Dikutip dari laman , Rabu (16/3/2022), army look sebenarnya telah berkembang dan lebih dari sekadar tren, karena gaya ini kini membuat kaum laki laki turut menonjolkan sisi lainnya, yakni classic look. Gaya ini mendunia selama Perang Dunia II (WWII), sisi estetikanya telihat dari mantel yang terstruktur ( structured coats ), warna hijau tua yang tampak sangat kelam dan terkesan klasik, hingga penggunaan masculine combat prints seperti camouflage pattern menunjukkan sisi maskulin pertempuran yang identik dengan kaum laki laki itu. Sisi klasik dan maskulin inilah yang terus menginspirasi berbagai item fesyen bertema army look hingga saat ini.

Nah, salah satu aksesoris yang bisa anda kenakan untuk melengkapi fesyen ala army look adalah tactical shoes yang menggunakan material tebal, sehingga cocok untuk dipakai di medan berat sekalipun. Kendati memiliki material tebal, namun tactical shoes ini tentunya mampu meningkatkan tampilan outfit anda. Lalu item fesyen apa saja yang bisa anda pakai untuk dipadukan dengan tactical shoes dan diaplikasikan dalam gaya military anda?

Salah satu penyedia pakaian serta aksesoris perlengkapan tactical dan outdoor, Target Military memilikin sederet item fesyen military style yang bisa menjadi alternatif untuk bergaya ala army look. Karena tactical shoes memiliki tampilan yang cukup tricky untuk dipadukan dengan celana tertentu, maka tactical pants berjenis cargo bisa menjadi pilihan anda. Tentunya sebelum mengenakan tactical cargo pants, anda perlu memperhatikan pemilihan materialnya bahannya.

Bahan ripstop biasanya dipilih untuk item fesyen jenis ini, karena tidak mudah menyerap dan mampu menahan air (waterproof) sehingga cocok untuk kegiatan outdoor. Bahan inilah yang digunakan Target Military untuk produk tactical cargo pants yang bisa dilihat di Instagram @targetmilitary. Selain tactical cargo pants, anda juga bisa memadukan tactical shoes dengan outerwear seperti camouflage jacket atau dark green jacket ala military.

Tentunya bagi anda yang menyukai kegiatan outdoor, memerlukan jacket yang memiliki material bahan bersifat waterproof. Selain memilih material yang tepat dam berkualitas, jacket dengan tampilan dan cuttingan yang simple tentu akan memudahkan anda dalam melakukan mix and match outfit. Target Military pun memastikan produk tactical jacketnya waterproof dan tahan angin (windproof).

Nah, saat anda telah memadukan tactical shoes dengan tactical cargo pants dan tactical jacket, maka tampilan outfit outdoor bisa disempurnakan dengan penggunaan item fesyen lainnya yang multifungsi. Deretan item fesyen ala army look yang bisa anda pilih di Target Military untuk melengkapi tampilan outfit anda, mulai dari hand gloves, waist bag maupun sling bag. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.