Shireen Sungkar Blak-blakan Akui Suka Sekali dengan Ceker, Tasyi Athasyia: Kok Bisa Sih, Bingung Gue

Model Shireen Sungkar blak blakn mengaku gemar makan ceker. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Tasyi Tebak Harga di kanal YouTube Tasyi Athasyia, Rabu (4/5/2022). "Iya gue demen (suka) banget ceker," jawab Shireen Sungkar ketika ditanya Tasyi Athasyia. Mendengar jawaban istri Teuku Wisnu itu, Tasyi sontak kaget dan bertanya tanya.

"Kok bisa sih gitu lho, gue tuh bingung," tanya Tasyi. "Enaakkk," kata Shireen. "Apanyanya yang enak?," ucap Tasyi sampai tertegun.

Saking sukanya dengan ceker, wanita kelahiran 28 Januari 1992 itu sampai rela pergi ke Bandung untuk membelinya. "Gue sampai ke Bandung, di tempat mie ayam akung itu enak banget cekernya." "Gue nyari cekernya," ungkap Shireen Sungkar.

Di sisi lain, Shireen Sungkar justru tidak menyukai pete. "Tapi lo ngga suka pete kan?," tanya Tasyi. "Ngga," tutur Shireen.

Shireen Sungkar berbagi pengalamannya dalam mengajarkan makna halal kepada ketiga buah hatinya. Perempuan berhijab ini mengatakan, anak anaknya telah diperkenalkan konsep halal sejak dini. “Bayi yang baru lahir dalam keadaan Fitri (suci) serta orang tua merupakan sosok panutan pertama bagi anak sejak dilahirkan," katanya dalam acara Peluncuran Produk Baru Fitri Margarin Serbaguna, di Mall Grand Galaxy Park Bekasi, Rabu (20/4/2022).

Sebagai orang tua, Shireen Sungkar memiliki kewajiban mendidik dan membesarkan anak dengan baik. "Memberi pelajaran pada anak tentang berbagai macam hal, seperti belajar berjalan, belajar berbicara yang baik, tidak ada kebohongan, jujur, serta nilai nilai sosial yang baik dalam bermasyarakat," lanjut Shireen. Halal sehari hari dimaknai Shireen sebagai usaha agar hubungan antar sesama menjadi baik dan harmonis.

Penting baginya menggunakan produk secara halal. Sebagai ibu rumah tangga, Shireen mengaku suka membuat makanan dan kue untuk keluarga. “Tidak menghambur hamburkan uang untuk membeli produk, tidak mubazirkan barang itu, apalagi kalau sampai membeli produk hasil curian karena secara jenis nya sudah termasuk produk tidak halal”, ungkap Shireen.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.