Respons The Jakmania Atas Gabungnya Ciro Alves ke Persib, Minta Persija Lakukan Hal Ini

Respons Jakmania Atas Gabungnya Ciro Alves ke Persib: Minta Persija Lakukan Hal Ini Kepindahan striker Persikabo, Ciro Alves ke Persib Bandung rupanya juga menjadi atensi suporter klub lain. The Jakamnia, pendukung Persija Jakarta misalnya, langsung langsung membanjiri komentar unggahan teranyar akun official tim dengan sejumlah tuntutan.

Seperti diketahui, Persib Bandung mengenalkan Ciro Alves yang diunggah pada Instagram resmi tim @persib pada Rabu (13/4/2022). Dengan resminya Ciro Alves berkostum Persib Bandung, maka hingga saat ini, Maung Bandung total telah menggaet tiga pemain anyar. Dua pemain lainnya yang sukses didatangkan oleh Persib Bandung adalah dua pilar Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Di sisi lain, seusai Persib Bandung umumkan keberhasilannya gaet Ciro Alves, para suporter Persija Jakarta langsung membanjiri unggahan teranyar tim dengan tuntutan untuk lakukan hal yang sama yakni datangkan pemain anyar. Bahkan beberapa di antaranya juga turut meminta manajemen Persija Jakarta untuk segera umumkan pelatih anyarnya yang hingga saat ini tak kunjung diumumkan. Sebelah udh welcome noh ," tulis @buleaje25.

Tik sebelah udah pada welcome ni yang ini gimana ," tulis @aldiiii20_. Secepatnya nya Lo min di welcome pelatih baru+ pemain yang bagus masa kalah sama club' lain ," tulis @persija_tv_official. Buruan min masa kalah sama tetangga lah ," tulis @rvnbcl_.

Woiiii wellcome woiiiii, " tulis @hndr.gnwn16. Welcome pelatih mana? " tulis @faisholmaarif_. Malu klub besar ga ada pelatih nya ," tulis @djodi_crazy.

"# WelcomeManaWelcome ," tulis @mdenny.22. Woii biru barat udh welcome tuh masa yg ini belom welcome welcome ," tulis @jaelani3908. Meski tak 'segercep' rival, namun manajemen Persija Jakarta jugaterhitung tak pasif di bursa transfer pramusim Liga 1 2022.

Setidaknya hingga Rabu (13/4/2022), Persija Jakarta telah berhasil mendatangkan tiga pemain berlabel Timnas Indonesia. Pertama, pemain yang sukses didatangkan Persija Jakarta adalah bek sayap kiri eks AFC Tubize Belgia, Firza Andika. Tak berselang lama, yang kedua,Persija Jakarta sukses amankan tanda tangan eks gelandang bertahan Arema FC yang juga merupakan pemain jebolan Diklat Persib, Hanif Sjahbandi.

Sementara nama pemain ketiga yang juga sukses digaet oleh Persija Jakarta masih berbau Persib Bandung adalah Hansamu Yama. Sebelum resmi ke Persija Jakarta, Hansamu Yama santer kuat akan berlabuh dengan Persib Bandung. Namun sayang, adanya ketidaksepakatan proses negosiasi membuat kepindahannya gagal dan justru malah bergabung dengan Persija Jakarta di bursa transfer awal musim Liga 1 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.