PROFIL Sarah Tumiwa, Pemenang INTM Cycle 2 Ternyata Kekasih Mario Lawalata, Dulu Ikut Miss Indonesia

Sarah Tumiwa (21) berhasil dinobatkan sebagai pemenang Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 2 pada Jumat (18/3/2022). Pada malam itu, Sarah berhasil menyingkirkan Helen Hiu. "The winner of Indonesia's Next Top Model Cycle 2 adalah… Sarah," ucap salah satu juri, Luna Maya.

Sarah terlihat terkejut mendengar ucapan Luna Maya. Sarah kemudian langsung memeluk Helen yang berada di sebelahnya. "Gue benar benar speechless banget, shocked. It's so unexpected ternyata gue memenangkan the tittle the next Indonesia's Next Top Model,"ucap Sarah.

Sarah Tumiwa berhak mendapatkan satu unit mobil dan uang tunai sebesar Rp 100 juta. Tak banyak yang tahu, ternyata Sarah Tumiwa merupakan kekasih dari Mario Lawalata. Bahkan, Mario terlihat menghadiri malam Grand Final INTM Cycle 2.

Lalu siapakah sosok Sarah Tumiwa? Wanita dengan nama lengkap Sarah Gabriella Tumiwa ini adalah model asal Gorontalo. Ia lahir di 25 April 2000.

Dikutip dari situs Miss Indonesia, ia belajar Marketing Communication di Universitas Bina Nusantara. Ya, sarah ternyata pernah mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2020. Ia maju mewakili Provinsi Gorontalo.

Melalui akun Instagram, Sarah juga kerap memamerkan catwalk. Ia memang fokus berkarier di dunia modeling. Dan dalam Instagramnya, Sarah jarang sekali unggah kemesraan dengan sang kekasih, Mario Lawalata.

Namun kedekatan mereka diumbar di media sosial TikTok. Keduanya kerap traveling bersama. Ajang pencarian bakat Indonesias Next Top Model Cycle 2 sudah tayang sejak 4 November 2021.

Acara ini menampilkan sejumlah model potensial Indonesia yang bersaing untuk menjadi Indonesia's Next Top Model dan juga kesempatan untuk memulai karier mereka di industri model. Acara ini merupakan bagian franchise acara America's Next Top Model. Terdapat 18 model yang berhasil lolos untuk mengikuti babak 18 besar dan tampil di televisi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.