Gareth Bale Punya Rencana Membuka Bisnis Bar Gold di Bristol, Picu Kontroversi karena Masalah Ini

Rencana Gareth Bale untuk membuka usaha juga memicu kontroversi. Gareth Bale berencana untuk membuka bisni bar golf di Bristol. Meskipun Dewan Kota Bristol telah memberikan izin kepada perusahaan Gareth Bale untuk membuka bar golf dalam ruangan di pusat kota, ide mereka ditentang oleh tetangga dan menimbulkan kekhawatiran polisi.

Mereka yang menentang rencana tersebut berpendapat bahwa pembukaan bar lain di Area Dampak Kumulatif (CIA) di pusat kota hanya akan meningkatkan perilaku antisosial dan kebisingan di daerah tersebut. Namun, pengacara perusahaan Bale True Swing Bristol, Roy Light, menekankan bahwa niat mereka adalah untuk mempromosikan kegiatan lain daripada minum. "Salah satu direktur yang tidak ada di sini hari ini adalah pegolf yang rajin, pesepakbola terkenal, dan bukan peminum," kata Light dikutip Marca.

"Dia ingin mencoba mempromosikan tempat tempat di mana orang bisa datang di mana minum bukanlah hal utama ketika Anda pergi keluar malam". "Tempat tempat ini bukan bar alkohol, mereka bukan klub. Mereka terutama adalah pusat golf petualangan dalam ruangan". "Kekuatan perasaan lokal diakui oleh pelamar. Mereka yakin tempat ini dapat berjalan dengan sukses tanpa menimbulkan masalah bagi penduduk atau meningkatkan masalah di daerah tersebut dan akan menjadi tambahan positif bagi pusat kota Bristol."

Meskipun perusahaan Bale pertama kali mengajukan permohonan agar bar buka sampai pukul 01.30 dari Kamis hingga Sabtu dan tutup satu jam lebih awal pada sisa malam, mereka mencapai kesepakatan dengan polisi dan tetangga untuk menguranginya satu jam dan menganggap Kamis sebagai hari kerja. "Bisnis yang ingin dijalankan oleh True Swing bukan murni tempat hiburan golf tetapi tempat minum larut malam lainnya di area yang sudah jenuh," kata anggota dewan lingkungan Hotwells & Harbourside, Alex Hartley. "Rencana awal memiliki fokus yang jelas pada golf tetapi sekarang menjadi daya tarik sampingan".

"Ini adalah daerah pemukiman padat dengan ratusan flat. Ini sudah mengalami perilaku antisosial yang sangat besar, dan pembukaan bar baru akan meningkatkan ini." Penyerang Real Madrid itu membuka lapangan golfnya sendiri di dalam klub malam di Cardiff bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.