Fuji Hanya Pertemukan Thariq Halilintar dengan Sang Ibu, Bukan Ayahnya, Alasannya Takut

Thariq Halilintar tampil wangi saat bertemu sang kekasih, dan Fujianti Utami. Bukan hanya bertemu Fuji, adik youtuber Atta Halilintar itu, juga menemui Dewi Zuhriati, ibu dari pujaan hatinya tersebut. "Tadi mandi enggak?" kata Fuji seperti dikutip dari video Youtube AH.

"Mandi, apalagi mau ketemu kamu, apalagi tadi ketemu mamahnya," jawab Thariq Halilintar. Atta halilintar yang mendengar percakapan pasangan yang dilanda asmara itu, sontak penasaran apakah adiknya itu bertemu Faisal, ayahanda Fuji. "Ketemu Pak Faisal enggak," tanya Atta Halilintar.

Thariq Halilintar ternyata tidak bertemu dengan ayah Fuji. Sebab, Fuji sendiri melarang Thariq Halilintar bertemu ayahnya. "Enggak," jawab Thariq Halilintar. "Kenapa sih enggak mau ketemu sama papahnya" tanya Atta Halilintar.

"Aku yang takut kak," sahut Fuji. Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah ingin tahu obrolan Thariq Halilintar dengan ibu dari Fuji. "Oh tadi ketemu mamah gimana ngobrol enggak?" tanya Aurel Hermansyah.

Thariq Halilintar ternyata tidak banyak berbincang dengan Dewi Zuhriati karena buru buru pulang. "Ngobrol cuma sebentar kan soalnya sudah mau pulang," jawab Fuji. Fujianti Utami Putri alias Fuji dikabarkan resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar. Mereka sedang kasmaran.

Faisal, ayahanda Fuji, rupanya sudah mengetahui kabar tersebut. Ia pun memberi nasihat agar Fuji dan Thaeiq tahu batas yang tak boleh dilanggar ketika berpacaran. Ketika disinggung seandainya Fuji merencanakan pernikahan, Faisal tampaknya belum akan memberikan restunya. "Masih anak kemarin sore, belumlah," ucap Faisal, seperti dikutip dari video Youtube Intens Investigasi, Senin (31/1/2022).

Ia pun enggan memberikan restu lantaran Fuji dinilainya belum cukup dewasa untuk membangun mahligai rumah tangga. "Menurut saya, anak saya ini kan masih kecil. Belumlah untuk arah ke berumah tangga," jelas Faisal. Karena itulah, Faisal meminta sang anak agar fokus berkarier terlebih dahulu.

"Jadi mungkin dia akan berkarier dulu," tuturnya. Meski belum memberikan restu untuk saat ini, Haji Faisal sama sekali tidak melarang Fuji menjalin hubungan dengan lawan jenis. Asalkan, kata Faisal, dilakukan dalam batas kewajaran.

"Kalau untuk pengenalan diri dengan seseorang itu sah sah aja, asal di batas batas normal," ungkapnya. Diberitakan sebelumnya, Fuji dan Thariq Halilintar kini telah resmi berpacaran. Mereka resmi jadian bertepatan dengan ulang tahun Thariq yang ke 23 pada Sabtu (29/1/2022), lalu.

Namun ternyata, Fuji sempat menolak saat Thariq Halilintar menyatakan cinta kepadanya. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Senin (31/1/2022). "Aku tanya 'would you be my girlfriend?', terus dijawabnya 'nggak tahu', ditolak," ucap Thariq.

Sontak saja jawaban Fuji itu membuat Thariq Halilintar sedih. Thariq awalnya tak menyangka pernyataan cintanya tersebut akan ditolak oleh Fuji. "Drop say," kata Thariq Halilintar.

Akan tetapi, adik ipar Vanessa Angel ini membantah bahwa ia secara sungguh sungguh menolak cinta Thariq. "Nggak ditolak, aku bilangnya kan 'nggak tahu', bukan berarti nggak," terang Fuji. "Mukanya (Thariq) sedih, aku pas ngomong 'nggak tahu' itu kayak langsung plong gitu loh," sambungnya.

Sehari setelahnya, Fuji menerima permintaan Thariq Halilintar menjadi kekasihnya. Tak hanya memberikan jawaban 'iya' kepada Thariq, ia juga memberikan kejutan di hari ulang tahun pria yang kini telah menjadi kekasihnya itu. "Dia nggak tahu kalau aku surprise in, aku upload Instagram (jawaban 'iya'), baru langsung aku buka pintu, happy birthday," ungkap Fuji.

"Tapi dia ngeselin ya, sepanjang hari kan gue sakit hati," timpal Thariq. Thariq Halilintar mengakui bahwa Fujianti Utami, adik dari almarhum Bibi Andiansyah adalah sosok yang spesial. Hal itu lah yang membuat Thariq bisa jatuh cinta dengan Fuji hingga digosipkan memiliki hubungan khusus dengan adk ipar Vanessa Angel ini.

Bahkan, Thariq menyiapkan sebuah hadiah khusus yang ia beli di Turki dan akan diserahkan di hadapan keluarga besar Fuji. "Yaa ada oleh oleh yang udah dikasih dan belum, yaa nanti rencananya ada barang yang mau aku kasih ketika Fuji lagi sama keluarganya," ujar Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022). "Yaa emang dia istimewa gimana dong. Aku gak bisa jelasin yaa gimananya," katanya sembari tertawa.

Thariq juga sudah dapat lampu hijau dari kedua orangtuanya jika ingin menjalin hubungan dengan Fuji. "Udah, udah ngobrol," beber Thariq. "Umi sama Abi selalu support aku sih, jadi aku berusaha jalaninnya se positif mungkin," tambahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.