Faisal Tak Beri Akses Bertemu Gala, Pihak Doddy Sudrajat Duga Rumah Donasi Penyebabnya

Djamaluddin bicara soal sulitnya Doddy Sudrajat temui Gala Sky Andriansyah. Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (7/5/2022), ia membenarkan kabar tersebut. Padahal, ayah Vanessa Angel sudah ingin sekali bertemu cucunya.

Selain itu, ia juga ada beberapa barang titipan yang ditujukan untuk Gala Sky. "Kita memang agak susah, saya rajin berkomunikasi dengan pihak Faisal," kata Djamaluddin. "Memang Pak Doddy ada titipan titipan yang ingin beliau berikan pada cucunya."

"Hingga saat ini kita belum ada akses ke arah sana," tuturnya. Padahal, pihak Doddy Sudrajat hanya ingin bertemu lalu mengajak jalan jalan sebentar. "Jadi kalau sekadar hanya datang lalu mengajak jalan jalan tidak ada masalah sebenarnya."

"Tapi kan kemudian yang bikin masalah ini, tahu sendirilah," terang Djamaluddin. Djamaluddin menerangkan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan kuasa hukum H Faisal. Bahkan, mertua Bibi Andriansyah itu siap bertemu dimana pun dan kapan pun.

"Yang jelas gini, kami sering berkomunikasi, kita minta untuk bersilaturahmi." "Kita sering menyampaikan terbuka silakan kapan dan dimana saja kami siap," tambahnya. Pihak Doddy Sudrajat lantas menyayangkan sikap H Faisal yang masih menutup akses bertemu.

"Tidak diberikan akses untuk menjenguk Gala juga membawa yang kami siapkan," jelas Djamaluddin. "Kalau kami tidak dikasih akses untuk datang bertemu, terus kami mau apa?" "Itu aja sebetulnya yang kemudian kami sayangkan," imbuhnya.

Kerabat Doddy Sudrajat lainnya, Prof Bambang menduga alasan H Faisal sulit memberikan akses. Ia merasa, sikap H Faisal tersebut berkaitan dengan tinggal di rumah hasil donasi warganet. "Nggak diberi akses dan lebih ketat karena tinggalnya di rumah donasi," ungkap Prof Bambang.

"Jadi harus bertanggungjawab pada yang memberi." "Yang memberi kan masyarakat, jadi wajar wajar ajalah itu logika sederhana kita." "Kalau di rumah pribadi mungkin baik baik aja," lanjutnya.

Ia menambahkan, soal akses bertemu Gala Sky seharusnya Doddy Sudrajat tidak perlu mengemis. Dikarenakan menurut putusan pengadilan, hal tersebut adalah kewajiban H Faisal sebagai pemenang. "Untuk mendapatkan akses melihat Gala, idealnya tidak perlu diminta," tandas Prof Bambang.

"Tetapi si pemenang memberikan ruang untuk Pak Doddy bisa melihat cucunya." "Jadi itu kewajiban hukum yang diberikan kepada si Pemenang," ucapnya. Djamaluddin menerangkan, Doddy Sudrajat akan kembali berusaha menemui Gala Sky.

"Kami rencana InshaAllah lebaran ini mencoba untuk datang ke sana," beber Djamaluddin. "Tapi sebelumnya pasti akan komunikasi." "Nanti kita lihat, apakah dikasih akses itu lagi atau nggak," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam perebutan hak perwalian Gala Sky dimenangkan oleh pihak H Faisal. Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan, H Faisal dan istri, Dewi Zuhriati jadi wali sah cucunya. Kendati demikian, Doddy Sudrajat akhirnya mengajukan banding, pada akhir April 2022 kemarin.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.