Berkebalikan dengan Kesan Pertama Nassar Melihatnya, Desy Ratnasari Puji Kepribadian Duda Muzdalifah

Berkebalikan dengan Nassar, Desy Ratnasari justru puji kepribadian sang pedangdut di kesan pertama. Kedekatan Desy Ratnasari dan Nassar saat ini tengah menjadi sorotan. Sama sama telah berstatus janda dan duda, Nassar dan Desy tak sungkan melayangkan pujian satu sama lain.

Desy sendiri tak terlihat menutup kesempatan bagi Nassar. Wanita yang aktif di dunia politik itu baru baru ini justru melayangkan pujian pada sosok pria yang akrab disapa King Nassar itu. Meski demikian, Desy mengaku jika ia dan Nassar belum pernah jalan berdua.

Interaksi keduanya pun hanya berjalan saat syuting berlangsung. "Kan yang pertama dilihat pasti segala sesuatu yang bisa dilihat realita. Tentu suaranya bagus sudah pasti, dia sebagai entertainer yang andal pasti.

Dia orangnya santun yes, orangnya sensitif sudah pasti," tutur Desy, dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Sabtu(18/6/2022). Desy membantah telah intens berkomunikasi dengan mantan suami Muzdalifah tersebut. "Dan semua saya lihat ketika saya bekerja di studio. Jadi kami belum pernah keluar berdua, belum.

Kami tidak menelepon setiap hari. Jadi ya ketemunya lagi acara kerja," tegasnya. Saat berbincang dengan Ruben Onsu, Nassar mengungkapkan apa yang dipikirkannya saat pertama kali melihat Desy Ratnasari. Nassar mengakui bahwa Desy merupakan sosok wanita yang pintar.

"Wanita cerdas, wanita pintar, wanita mandiri," kata Nassar, dikutip dari YouTube MOP Channel, Selasa (14/6/2022). Namun demikian, Nassar sempat menganggap Desy sebagai sosok yang judes dan galak. Akan tetapi, hal itu terbantahkan setelah Nassar kenal langsung Desy Ratnasari.

"Sempat kepikiran judes nggak sih, galak nggak sih," ucap Nassar. "Tapi ternyata orangnya sangat baik, orangnya murah senyum," tambahnya. Sosok Desy Ratnasari yang seperti itu kemudian membuat Nassar menjadi lebih menghormati dan tidak berani memperlakukannya seperti wanita lain.

"Itu yang membuat saya lebih harus menghormati lebih dalam lagi," tuturnya. Kedekatan antara Desy Ratnasari dan Nassar kini tengah menjadi sorotan. Meski banyak yang memberikan dukungan, namun tidak sedikit warganet yang menganggap kedekatan Desy Ratnasari dan Nassar hanyalah settingan demi mendongkrak popularitas.

Mendengar hal tersebut, Dessy langsung membantah kabar yang beredar itu. Pasalnya, ia menegaskan tidak memiliki banyak waktu untuk membuat gimik seperti yang dibicarakan netizen. Menurut Desy Ratnasari, waktu tersebut lebih baik digunakan untuk mengemban tugasnya sebagai anggota DPR RI.

"Saya mau to the point bicara, saya tidak punya waktu untuk gimik. Waktu saya lebih baik saya gunakan untuk tugas tugas saya," kata Desy, dikutip dari Kompas.com . "Memberikan manfaat bagi masyarakat, di mana saya anggota DPR," sambungnya. Ibu satu anak ini mengatakan adanya isu gimik tersebut bukanlah keinginan dari dirinya ataupun Nassar.

"Tidak perlu diberi bumbu bumbu yang akan kembali kepada kami disebut gimik, padahal kami enggak bikin apa apa," ujar Desy Ratnasari. Lebih lanjut, Desy menilai kedekatannya dengan Nassar juga sebenarnya bisa terjadi pada orang lain. "Hubungan atau relasi yang Allah berikan di dalam studio ini, menurut saya, siapa pun bisa berteman dengan saya, king Nassar," terangnya, dikutip dari Kompas.com .

Desy Ratnasari pun berharap yang terbaik untuk hubungan kedekatannya dengan Nassar. "Kalau pun nantinya akhirnya adalah pertemanan, mungkin itu yang terbaik buat kami," ucap Desy. "Kalau pun (akhirnya) bukan pertemanan, itu yang terbaik buat kami," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.