Bayi Baru Lahir di Jepang Meninggal dengan Sejumlah Luka Memar, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

Seorang bayi laki laki yang baru lahir dibawa secara darurat dari sebuah apartemen di Kota Onojo, Prefektur Fukuoka ke rumah sakit, Sabtu (14/5/2022). Namun bayi tersebut dipastikan meninggal di sebuah rumah sakit di Kota Fukuoka. Tubuhnya mengalami banyak memar dan pendarahan subkutan.

Hematoma subkutan adalah memar dan memar pada kulit (ecchymosis). Hal ini terjadi karena trauma atau cedera pada pembuluh darah superfisial di bawah kulit. Menurut stasiun Kasuga, sang ibu melapor ke pemadam kebakaran.

Diyakini bahwa bocah itu tinggal di sebuah apartemen di lokasi bersama ibu dan saudara saudaranya. Apartemen di lokasi penemuan terletak di area perumahan sekitar 1,5 km timur laut Stasiun JR Kasuga. Akhir akhir ini terjadi beberapa kasus di Jepang, dimana keluarga melakukan tindakan kekerasan kepada anaknya karena kesulitan ekonomi.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.